Terlihat Mesra, Chris Martin Tanggalkan Cincin Kawinnya
Sunday, 14 February 2016
Terlihat Mesra, Chris Martin Tanggalkan Cincin Kawinnya

LOS ANGELES - Chris Martin terlihat tak mengenakan cincin kawinnya dalam sebuah acara. ini merupakan pertama kalinya didepan publik sejak mengumumkan perceraiannya dengan gwyneth paltrow

Personil Coldplay menghadiri Rock and Roll Hall of Fame  untuk menghormati Peter Gabriel pada Kamis 10 April di Brooklyn .

" Saya tidak bisa lebih senang berada di sini , " kata Martin , seperti dikutip PEOPLE. 

Kembali pada hari Minggu, 6 April Martin dan Paltrow terlihat menghadiri pesta ulang tahun Robert Downey Jr  di rumahnya di Los Angeles . Pasangan ini bergabung dengan anak-anak mereka Apple dan Moses di  untuk merayakan  ulang tahun "Iron Man" itu yang ke 49 tahun.

"Mereka mesra dan lucu. Mereka dengan anak-anak, mereka berpegangan tangan dan tertawa dan bercanda sebagai sebuah keluarga, " ujar seorang sumber. 

"Itu bukan gambaran khas perceraian. Jika kabar perceraian mereka tidak terdenagr, Anda akan berpikir , 'Wow , mereka adalah pasangan yang sempurna . " Gwyneth dalam semangat yang baik seperti itu. Rambutnya ditarik ke belakang ekor kuda dan dia tampak menakjubkan . " Ujar sumber.

(okezone)