Mariah Carey Tak Menyangka Bisa Punya Anak
Sunday, 14 February 2016
Mariah Carey Tak Menyangka Bisa Punya Anak

LOS ANGELES - Mariah Carey mengaku tak pernah bermimpi akan memiliki seorang anak saat belum menikah dengan Nick Cannon. Namun saat ini ia telah memiliki sepasang bayikembar, Maroko dan Monroe.Ia mengungkapkan tak pernah membayangkan jika hidupnya tanpa orang-orang yang dicintainya. 

"Saya tidak pernah berpikir akan punya anak. Saya ingat jadi seorang gadis kecil. Dan saya tidak berpikir saya akan memiliki bayi ketika tumbuh dewasa," ungkapnya seperti dilansir Contactmusic.

Setelah melahirkan ia baru menyadari banyak hal yang berubah dari dirinya.  menurutnya kedua anaknya adalah alasan untuk ia terus berkarya dan hidup.

"Saya baru menyadari hal-hal berubah, dan itulah yang terjadi. Si kembar memberi saya alasan untuk hidup," tambahnya.

Penyanyi berusia 44 tahun ini pun menulis sebuah lagu tentang putra-putrinya yang dijuluki Dem Babies. bahkan pelantun "I Don’t Wanna Cry" itu memasukkan suara bayinya ke dalam singlenya.

"Ini disebut `supernatural`. Dem Babies pada lagu itu, dan Monroe menyanyikannya ketika berusia dua tahun. Sementara, Rocco menemaninya di sana," ungkapnya.

Mariah Carey mengaku kalau dirinya memang suka menulis lagu karena dengan begitu membuatnya bahagia. Dan ia pun suka mencampuri jenis-jenis musik, tapi semua tergantung suasana hatinya.

(okezone)