Mesra Lagi dengan Suami, Hilary Duff Batalkan Perceraian
Sunday, 14 February 2016
Mesra Lagi dengan Suami, Hilary Duff Batalkan Perceraian

LOS ANGELES - Hillary Duff akhirnya membatalkan keputusannya untuk bercerai dari Mike Comrie. Hal itu terjadi setelah mereka menghabiskan liburan romantis bersama di Bahama.

Hillary dan Mike sepakat untuk menyelamatkan pernikahan setelah berdiskusi mengenai aset keluarga dan hak asuh anak. Mantan bintang Disney itu juga berubah pikiran karena sang suami meminta kesempatan kedua serta bersedia untuk menjaga putra mereka saat sang aktris sibuk dengan pekerjaannya.

"Hillary dan Mike bermesraan ketika berada di Bahama. Ketika mereka bersama dengan putranya, Luka, di Karibia, saat itu menjadi sangat emosional dan nyata. Mike memohon pada Hillary untuk kesempatan kedua. Mereka sering bertemu setelah itu, dan Hillary menjadi lebih lunak dan keduanya berupaya apakah usaha tersebut bisa berhasil. Salah salah syarat dari Hillary yaitu Mike melaksanakan kewajibannya dengan penuh dalam mengurus anak ketika dia syuting acara TV dan karier musiknya," ungkap sumber.

Hubungan keduanya dikabarkan mulai bermasalah sejak Mike pensiun sebagai pemain hoki NHL pada 2012. Dia terpaksa berhenti setelah menjalani operasi akibat cedera pinggang. Ayah satu anak ini pun selalu berada di rumah sepanjang waktu. Demikian seperti dilansirShowbizspy, Minggu (13/4/2014).

"Dia berada di rumah sepanjang hari, setiap hari. Itu menimbulkan ketegangan. Masa bulan madu sudah selesai, dan mereka sadar memiliki sedikit kesamaan. Dia (Hillary) masih terlalu muda ketika mereka menikah, dan dia masih berharap dapat keluar dan bersenang-senang. Mike lebih suka di rumah," tutup sumber.

(okezone)