Kim Kardashian-Kanye West Gelar Pernikahan Rahasia
Sunday, 14 February 2016
Kim Kardashian-Kanye West Gelar Pernikahan Rahasia

LOS ANGELES - Kim Kardashian  tengah merencanakan hari pernikahan rahasianya dengan Kanye West, sebelum mereka bertolak ke Paris. Itu dilakukan demi mengantisipasi gagalnya rencana mereka menggelar pernikahan di sana.

Berdasarkan kebijakan undang-undang setempat yang mengharuskan warga negara asing untuk tinggal di negara itu selama 40 hari sebelum mereka mengikat hubungan dengan janji pernikahan. Untuk itu, pasangan selebriti berusaha menghindarinya.

Kim dan Kanye merahasiakan tanggal berlangsungnya pernikahan mereka, namun mereka dipastikan akan menggelar tanggal pernikahan sekitar musim panas.

Surat kabar The Sun melaporkan bahwa Kanye West telah memiliki sebuah apartemen di kota selama tiga tahun, itu bukanlah rumah utama. Wali Kota setempat akan membuat keputusan akhir dari masalah ini.

"Mereka tidak akan bisa menghadapi segala bentuk penghinaan atas pernikahan mereka yang akan dibatalkan di menit-menit terakhir karena menyalahi perundangan. Oleh karena itu, mereka sudah memutuskan untuk menikah secara tertutup di Los Angeles sebelum mereka terbang ke Prancis," ungkap seorang sumber, seperti dilansir dari Dailymail.

Kim tampak berjuang untuk memersiapkan hari pernikahannya. Bahkan, dia rela tersiksamengenakan korset selama enam pekan ke depan daripada harus memakainya di malam hari, dan itu akan membuatnya tidak merasa nyaman saat istirahat.

(okezone)