James Franco Bersumpah Tak Pernah Tiduri Lindsay Lohan
Sunday, 14 February 2016
James Franco Bersumpah Tak Pernah Tiduri Lindsay Lohan

LOS ANGELES - Lindsay Lohan pernah menghebohkan pemberitaan setelah merilis 36 nama pria yang pernah bercinta dengannya. Snnya ialah James Franco. Namun, James membantahnya.

Selama sesi wawancara ??dengan Howard Stern, Rabu 30 April lalu, Franco secara eksplisit membantah telah berhubungan seks dengan aktris berusia 27 tahun itu. Bahkan, dia mengklaim LiLo hanya "delusi", jika berpikir mereka pernah tidur bersama.

"Saya tidak pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan. Itu bohong! Aku bersumpah demi hidup ibuku, aku tidak pernah berhubungan seks dengannya," kata James kepada Stern.

Namun, pria berusia 36 tahun itu tidak membantah pernah mencium aktris bermasalah tersebut.

"Baiklah, kita mungkin pernah berciuman. Aku tidak percaya dia menempatkanku dalam daftar pribadinya. Dia begitu delusi!," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Franco membantah dugaan keintiman dengan Lohan. Selama wawancara terakhirnya dengan Stern, Maret 2013 lalu, James juga menampik kabar itu.

"Tidak, aku tidak menuliskan hal buruk tentang mereka. Dan Lindsay telah berbohong tentangku dengan daftar orang yang pernah tidur dengannya," papar James, kala itu. Demikian seperti dikutip dari Huffingtonpost.

 

(oke zone)