Episode Baru Kisah Asmara Rihanna dan Drake
Sunday, 14 February 2016
Episode Baru Kisah Asmara Rihanna dan Drake

LOS ANGELES - Rihanna kembali dikabarkan putus dengan kekasihnya, Drake setelah keduanya bertengkar hebat. Menurut seorang sumber keduanya masih ingin mempertahankan hubungan asmaranya.

"Rihanna dan Drake sering bertengkar dan mengalami pasang surut dalam hubungannya. Tetapi karena mereka saling cinta maka akhirnya kembali bersatu," Kata seorang sumber dari Us Weekly.

Baru-baru ini, pasangan tersebut terlihat kembali bertengkar.  Saat Rihanna mengadakan pesta minggu lalu, Drake tak terlihat hadir disana.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2009, dan dari pertemuan itu keduanya menjadi semakin dekat. Namun saat itu, Rihanna sendiri sedang mengalami pasang surut dalam hubungannya bersama Chris Brown.

Bahkan pada bulan Juni 2012 di sebuah klub malam VIP di New York, Drake dan Chris dikabarkan bertengkar. Menurut kabar keduanya bertengkar karena Rihanna.

Drake mengakui hal itu setelah Rihanna mengatakan bahwa ia merasa sangat sedih dan sakit ketika putus dari Chris.

"Dia tahu harus mengeluarkan Chris dari dalam hatinya, namun cara yang harus ditempuh tak semudah itu. Dan Drake, adalah obat penawar rasa sakit yang sempurna bagi Riri," Ujar salah seorang yang bekerja untuk sebuah majalah di Inggris baru-baru ini.

(okezone)