Sudah Punya 2 Anak, Kourtney Kardashian Hamil Lagi
Sunday, 14 February 2016
Sudah Punya 2 Anak, Kourtney Kardashian Hamil Lagi

LOS ANGELES - Pasangan Kourtney Kardashian, dan Scott Disick tengah bahagia. Pasalnya, bintang reality show itu dikabarkan hamil, dan akan melahirkan anak ketiga, Desember 2014.

Usia kandungan Kourtney baru menginjak beberapa bulan. Mereka sengaja tidak melakukan USG untuk mencari tahu jenis kelamin calon anaknya. Kourtney dan Scott hanya berharap keturunannya sehat.

"Itu (hamil) memang direncanakan. Kourtney ingin menjadi ibu yang mengurus anaknya. Dia baru hamil beberapa bulan. Mereka belum tahu jenis kelaminnya. Mereka hanya ingin bayinya sehat," ungkap sumber.

Kourtney, dan Scott sudah menjalin hubungan sejak 2007. Mereka dikaruniai dua anak, Mason (4) dan Penelope (23 bulan). Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (5/6/2014).

Meski sibuk, Kourtney mengaku tidak pernah melupakan kewajibannya mengurus Mason dan Penelope. Dia juga rela meninggalkan pekerjaan hanya untuk fokus pada anak.

"Mengetahui prioritasku. Tak ada yang lebih penting dari anak-anakku. Aku sadar bahwa meletakkan segala hal penting juga membantu menyelesaikan semuanya," tandas Kourtney.

(okezone)