Hobi Dugem, Kourtney Kardashian Usir Tunangannya
Sunday, 14 February 2016
Hobi Dugem, Kourtney Kardashian Usir Tunangannya

LOS ANGELES - Kourtney Kardashian, dan Scott Disick dikabarkan terlibat pertengkaran di hari ayah, 15 Juni, waktu setempat. Bahkan, bintang reality show itu mengusir tunangannya dari rumah. Padahal, dia sedang hamil anak ketiga.

Kebiasaan Scott berpesta setiap malam menjadi penyebab keduanya bertengkar. Kourtney tidak suka melihat ayah dua anak itu pergi dari rumah untuk menghabiskan waktu di klub. Dia khawatir karena Scott kerap berkelahi setelah minum alkohol.

Perkelahian Scott sempat terekam kamera acara reality show mereka,Keeping Up with the Kardashian, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/6/2014).

Kourtney terlihat lebih tenang keesokan harinya. Dia sempat memposting sebuah link di website pribadinya, yang terdiri dari beberapa foto bersama Scott. Dia juga mengucapkan selamat hari ayah untuk Scott.

"Selamat hari ayah @letthelordbewithyou! Terima kasih sudah menjadi ayah yang lebih dari apapun," tulis Kourtney sambil mengupload foto bersama anak-anaknya.

(okezone)