Chris Brown Tak Sabar Kumpul Kebo dengan Kekasihnya
Sunday, 14 February 2016
Chris Brown Tak Sabar Kumpul Kebo dengan Kekasihnya

LOS ANGELES - Chris Brown akan menjual rumah mewahnya di Los Angeles, dan berniat mencari yang baru. Pelantun With You itu ingin tinggal bersama Karrueche Tran di tempat tenang, dan jauh dari kejaran paparazzi.

Setelah keluar dari penjara, Chris berusaha menetapi janjinya untuk membahagiakan sang kekasih. Dia juga ingin selalu bersama Karrueche, dan tak ingin meninggalkannya lagi.

"Dia adalah wanitanya. Dia (Chris) mencintainya, suka berada bersamanya, dan salah satu janjinya ketika di penjara adalah tetap di sampingnya, dan dia terus melakukan itu. Dia ingin tenang di rumah barunya dan mengizinkan Kae melakukan apapun. Dia ingin itu menjadi rumah impian, sebuah tempat dimana dia dan Karrueche bisa membangunnya bersama. Rumah Hollywoodnya memang keren. Meski Karrueche menyukainya, itu bukan rumah atau tempat untuk mereka melepaskan stres," ungkap sumber.

Chris mengizinkan kekasihnya mendekorasi rumah. Dia ingin tempat tinggalnya menggambarkan hubungan mereka, dan bersifat sentimental. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.

"Kali ini, dia mengizinkan Karrueche mengerjakan semua, dan kesempatan untuk melakukan dekorasi. Dia mengajari Karrueche bagaimana mengecat. Mereka sering melakukan itu sebelumnya, jadi tak diragukan lagi mereka akan melukis sesuatu yang keren, dan sentimentil di dalam rumahnya. Dia hanya ingin membuat Karrueche bahagia, seperti yang Karrueche lakukan untuknya," tutup sumber.

(okezone)