Tiduri Sahabatnya, Katie Price Sebut Eks Suami Tak Normal
Sunday, 14 February 2016
Tiduri Sahabatnya, Katie Price Sebut Eks Suami Tak Normal

LOS ANGELES - Katie Price menyebut perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Kieran Hyler tidak normal. Pasalnya, Kieran selingkuh dengan sahabat Katie sendiri. 

Kieran mengaku sudah lama menjalin hubungan terlarang dengan sahabat istrinya, Jane. Parahnya, Kieran dan Jane sering berhubungan intim di rumah Katie ketika model asal Inggris itu sedang pergi. 

Katie pun memutuskan menggugat cerai Kieran dan mengakhiri persahabatan dengan Jane. Meski saat ini Katie sedang hamil anak kedua dari Kieran, dia sudah bulat berpisah dengan pria yang dulu berprofesi sebagai penari striptis itu. 

"Aku tahu orang-orang seperti, 'depak saja dia', dan jika seorang teman bilang kepadaku, aku akan mengatakan hal yang sama. Tapi ketika Anda berada dalam situasi itu Anda harus dewasa," kata Katie seperti dikutip Femalefirst, Kamis (19/6/2014). 

"Apa yang Kieran lakukan benar-benar tidak normal. Dia tidak bisa menjadi normal atas apa yang ia perbuat sehingga ia butuh pertolongan. Aku bisa hanya bertahan dengannya dan melihat apa yang terjadi," tandasnya. 

(okezone)