R. Kelly Sulit Terima Putrinya Jadi Transgender
Sunday, 14 February 2016
R. Kelly Sulit Terima Putrinya Jadi Transgender

LOS ANGELES - R. Kelly tidak bisa menerima keputusan putrinya, Jaya, yang ingin menjadi seorang pria. Dia melarang semua orang menganggap remaja berusia 13 tahun itu sebagai anak laki-laki.

Jaya tidak malu mengakui remaja transgender di sosial media. Dia juga mengganti namanya menjadi Jay, dan mendapat banyak dukungan dari sang ibu, Drea Kelly.

"Kalian tidak ingin memulainya dengan berkata putriku menjadi putraku, karena jika hal itu benar. Bahkan jangan pernah memberiku tulisan tentang hal itu. Kalian tahu maksudku?," kata R. Kelly.

R. Kelly justru berusaha membuat semua orang percaya bahwa pengakuan Jaya hanya sebuah tuduhan konyol. Hal ini terjadi karena dia tidak bisa menerima kenyataan putrinya menjadi transgender.

Namun, rapper berusia 37 tahun tersebut tetap memenuhi kebutuhan materi putrinya. R. Kelly mengaku tidak akan mencampakkan Jaya dan selalu memberi dukungan. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (25/6/2014).

"Kalian menyimpan uang untuk anak-anak, agar bisa kuliah. Tak peduli apa ada siapa. Mereka tetap anak-anak kalian, dan harus mendukung mereka," tutup dia.

(okezone)