Channing Tatum & Jenna Dewan Bantah Cerai
Sunday, 14 February 2016
Channing Tatum & Jenna Dewan Bantah Cerai

LOS ANGELES - Channing Tatum dan Jenna Dewan mengomentari kabar keduanya berpisah. Pasangan yang menikah pada 2009 ini kompak membantah pernikahan mereka bermasalah, dan terancam bercerai.

Majalah Starmengungkapkan, Channing dan Jenna tak lagi harmonis, serta berencana berpisah. Namun, keduanya menegaskan berita tersebut sengaja ditulis agar penulis bisa menjual majalah dalam jumlah yang banyak.

"Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum terlibat pertengkaran di kamar mandi 7-11! Akan menjadi berita yang akurat dari cover Star_News? Tapi ini dunia kami, dimana majalah membuat kebohongan tentang orang untuk menjualnya. Semoga kita bisa berpikir keras tantang artinya, dan mulai berbuat baik. Aku tahu kita bisa," bantah pasangan ini.

Dalam artikel yang ditulis majalah Star, kebiasaan Channing minum alkohol dan berpesta membuat hubungannya dengan Jenna renggang. Mereka sering terlibat pertengkaran setiap hari. Demikian seperti dilansir Aceshowibz, Kamis (26/4/2014).

"Pertengkaran terjadi di antara mereka, dan semuanya semakin buruk, hingga membuat teman-teman menduga keduanya akan berpisah," tulis majalah Star.

Sebelum keduanya membantah, perwakilan Channing lebih dulu mengungkapkan kabar tersebut tidak benar, dan menilai majalah Star hanya ingin menjual banyak majalah.

"Mengecewakan melihat gosip lain dari majalah Star menggunakan kebohongan untuk menjual cover mingguan. Cover halusinasi ini jauh dari kebenaran," bantah perwakilan Channing.

(okezone)