Saudara Kembar Anggap Ashton Kutcher-Mila Kunis Soulmate
Sunday, 14 February 2016
Saudara Kembar Anggap Ashton Kutcher-Mila Kunis Soulmate

LOS ANGELES - Saudara kembar Ashton Kutcher, Michael, sangat bahagia melihat sang aktor menjalin hubungan dengan Mila Kunis. Dia menilai pasangan ini berjodoh, dan sudah ditakdirkan bersama.

Michael tak menyangka Ashton dan Mila berkencan, setelah 14 tahun berteman. Dia pun mengatakan mantan suami Demi Moore itu terlihat bahagia karena menemukan pasangan yang tepat.

"Maksudku, aku menyukai Mila. Keduanya kembali bertemu setelah 14 tahun, dan aku pikir mereka sudah ditakdirkan bersama. Ini seperti Ross dan Rachel menikah (tokoh dalam serial TV Friends). Aku suka David Schwimmer dan Jennifer Aniston menikah! Mereka pasangan yang hebat. Aku sangat bahagia untuk mereka, sungguh. Ashton berada di tempat yang baik sekarang," ungkapnya.

Dia juga tak sabar menunggu Mila melahirkan anak pertamanya dengan Ashton. Michael mengaku sangat senang kedatangan anggota keluarga baru, dan menjadi keluarga besar. Pasalnya, adik Ashton sedang hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Adikku dan Ashton sedang menantikan anak. Ini sangat menyenangkan bagi semua anggota keluarga. Ashton dan Mila sangat bersemangan menjadi orangtua. Aku sendiri punya anak usia sembilan tahun, dan empat tahun, dan ada juga yang berusia 16 tahun. Kami sangat bersemangat untuk menambah sepupu di generasi baru," tutup dia, 

(okezone)