Nikahi Adam Levine, Behati Prinsloo Mabuk-mabukan
Sunday, 14 February 2016
Nikahi Adam Levine, Behati Prinsloo Mabuk-mabukan

LOS ANGELES - Behati Prinsloo menggelar pesta lajang di Miami. Model Victoria Secret ini ditemani sejumlah teman wanita, termasuk supermodel asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel, di sebuah klub, beberapa waktu lalu.

Dia mem-posting beberapa foto pesta lajangnya di Instagram. Behati terlihat sangat menikmati acara tersebut, sebelum resmi menikah dengan Adam Levine. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

"Para wanita menari, mabuk, dan pesta sepanjang malam," ungkap sumber.

Adam juga sempat membuat pesta lajang, dan mengajak 55 teman pria di sebuah restoran. Vokalis Maroon 5 itu selalu tersenyum dan terlihat bahagia menjelang hari pernikahannya.

"Adam dan grupnya dari 55 orang makan malam di sebuah ruangan khusus di N9NE Steakhouse. Seluruh tamu restoran mengenali Adam, dan dia berhenti untuk menyapa beberapa tamu," kata sumber lain.

Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan pada Mei 2012. Hubungan keduanya berakhir, tahun lalu. Adam berkencan dengan model berusia 22 tahun, Nina Agdal. Tak lama kemudian, Adam kembali ke pelukan Behati dan mengajaknya menikah.

"Dia sadar benar-benar mencintai Behati dan dialah orang yang tepat," tutup sumber.

(okezone)