Ryan Gosling Ingin Depak Rachel McAdam dari The Notebook
Sunday, 14 February 2016
Ryan Gosling Ingin Depak Rachel McAdam dari The Notebook

Ryan Gosling dan Rachel McAdams memiliki chemistry kuat saat terlibat dalam film The Notebook. Namun, ternyata Ryan sempat ingin mendepak Rachel dari proyek film itu.

Sutradara Nick Cassavetes mengatakan, Ryan menolak beradu akting dengan Rachel, dan memintanya mencari aktris lain. Aktor tampan itu mengaku tidak bisa bekerja sama dengan Rachel di The Notebook.

"Mungkin aku tidak seharusnya menceritakan ini, tapi mereka benar-benar tidak akur di lokasi syuting. Benar-benar tidak akur. Dan Ryan datang padaku, ada 150 orang terlibat dalam film ini, dan dia berkata, 'Nick, kemarilah.' Dan dia melakukan sebuah adegan dengan Rachel, dia berkata, 'Apakah kamu mau membawa dia pergi dari sini, dan membawa aktris lain untuk tampil bersamaku?' Aku berkata, 'Apa?' Dia bilang 'Aku tidak bisa melakukannya dengan dia. Aku hanya tidak merasakan apapun dari ini semua,'" ungkapnya.

Nick, dan produser film terlibat pertengkaran dengan Ryan. Mereka berusaha membujuk sang aktor untuk kembali syuting. Ryan mulai menerima Rachel karena menunjukkan keseriusan dalam memerankan karakternya.

"Kami pergi ke sebuah ruangan dengan seorang produser, mereka mulai berteriak dan memaki. Aku keluar. Pada satu sisi aku akhirnya merokok. Dan semuanya menjadi lebih baik setelah itu. Aku rasa Ryan menghormati dia (Rachel) untuk memerankan karakternya di film," ungkapnya.

The Notebook berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD115 juta atau sekira Rp1 triliun di seluruh dunia, dan masuk 12 besar film romantis sepanjang waktu. Keduanya juga banyak mendapatkan penghargaan sebagai pasangan di film ini. Ryan dan Rachel akhirnya menjalin hubungan asmara setelah syuting selesai. Namun, mereka putus pada 2007, dan kembali bersama di 2008. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (3/7/2014).

(okezone/nsa)