Puji Miley Cyrus, Liam Hemsworth Belum Bisa Move On?
Sunday, 14 February 2016
Puji Miley Cyrus, Liam Hemsworth Belum Bisa Move On?

LOS ANGELES - Liam Hemsworth membatalkan pertunangannya dengan Miley Cyrus. Namun, mereka masih menjalin hubungan yang baik. Bahkan, bintang Hunger Games itu terdengar membicarakan Miley saat makan malam bersama temannya, pekan lalu.

Menurut New York Post, Liam mengatakan dirinya akan tetap berteman baik dengan Miley. Dia juga merasa memiliki ikatan yang kuat dengan pelantun lagu Wrecking Ball tersebut.

"Liam terus mengoceh tentang betapa hebatnya dia (Miley), betapa cocoknya mereka, dan saling mengerti satu sama lain. Dia juga berkata mereka sempat membeli banyak furniture, tapi harus meninggalkannya ketika putus. Dan dia mendapatkan tempat baru yang sudah dilengkapi perabotan," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (7/7/2014).

Sekadar diketahui, Liam dan Miley sudah menjalin hubungan selama empat tahun. Mereka membatalkan pertunangan pada September 2013. Aktor asal Australia itu dikabarkan tidak suka dengan sikap Miley yang semakin liar. Dia juga sempat tertangkap kamera berciuman dengan Eiza Gonzales.

Namun, Liam mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Miley. Dia juga sempat menghubungi mantan bintang Disney tersebut saat masuk rumah sakit, beberapa waktu lalu.

(okezone/nsa)