Menghilang, Miley Cyrus Meninggal?
Sunday, 14 February 2016
Menghilang, Miley Cyrus Meninggal?

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus. Miley dikabarkan meninggal dunia, karena tiba-tiba saja menghilang. Padahal, dia merupakan salah satu artis yang aktif berselancar di dunia maya.

Pelantun "Wrecking Ball" itu belum mem-posting apapun sejak 18 Juli. Sebuah laporan yang dirilis pada 19 Juli mengatakan, Miley ditemukan tewas di rumahnya, di Los Angeles, karena overdosis. Kabar tersebut membuat para penggemar panik dan histeris.

"{Mengejutkan} Miley Cyrus ditemukan meninggal di rumahnya di Los Angeles! Penyanyi country Miley Cyrus ditemukan tewas overdosis di rumahnya di Los Angeles!," bunyi isi laporan tersebut, seperti dilansirHollywoodlife, Senin (21/7/2014).

Namun, jangan khawatir. Kabar kematian Miley ternyata hoax. Penyanyi berusia 21 tahun ini sedang beristirahat, dan sengaja menghilang dari dunia maya karena menghabiskan waktu bersama anjing barunya.

Miley justru merasa kabar kematiannya sebagai lelucon. Dia sengaja tidak muncul agar orang percaya.

"Miley sedang beristirahat dan bermain dengan anjing barunya, dan sedang bersantai. Dia tahu dengan berita hoax soal kematiannya, dan berpikir ini sangat lucu. Dengan tidak menanggapinya, dia berpikir akan menjadi semakin lucu karena orang akan terus percaya," bantah sumber.

(Okezone/nsa)