Katie Price Lagi di Rumah Sakit saat Eks Suami Tiduri Temannya
Sunday, 14 February 2016
Katie Price Lagi di Rumah Sakit saat Eks Suami Tiduri Temannya

LOS ANGELES - Katie Price yakin mantan suaminya, Kieran Hayler pertama kali selingkuh ketika ia baru saja melahirkan anak pertamanya. Kieran memang mengakui telah berselingkuh dengan sahabat Katie sendiri, Jean. 

Kieran diketahui  telah lama menjalani hubungan terlarang dengan Jean ketika Katie sedang tak ada di rumah. Sebagai sahabat, Jean memang punya akses bebas singgah di rumah Katie. 

Namun, kepercayaan itu dibalas dengan dusta oleh Jaen dan Kieran. Katie pun langsung teringat ketika ia sedang berada di rumah sakit, Kieran punya gelagat mencurigakan dengan memilih berdiam diri di rumah. 

"Hubungan seks pertama mereka terjadi di kamar mandi di atas. Mereka juga pernah bercinta di tempat tidurku sementara aku sedang berbaring di rumah sakit sendirian," ujar Katie seperti dikutip dari The Sun, Selasa (22/7/2014). 

"Aku begitu ketakutan. Yang aku inginkan ialah Kieran menjengukku tapi dia beralasan sedang sakit dan butuh istirahat. Aku tidak bisa menghubungi Kieran dan mengirim pesan kepada Jaen meminta tolong untuk bilang ke Kieran untuk datang. Tapi Jean tidak menyampaikan pesanku itu," terangnya. 

(okezone/rik)