Beyonce dan Jay Z Sepakat untuk Berpisah?
Sunday, 14 February 2016
Beyonce dan Jay Z Sepakat untuk Berpisah?

LOS ANGELES - Rumah tangga Beyonce dan Jay Z terus diterpa isu keretakan. Saat ini, mereka sedang menjalani tur bersama di sejumlah negara. 

Pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu kabarnya sempat menjalani konsultasi pernikahan di sela tur dunia. Namun, konsultasi itu tak membuahkan hasil. 

Jay dan Beyonce kabarnya sepakat untuk berpisah, namun tidak bercerai. Demi profesionalitas, mereka tetap menjalani tur yang baru berakhir pada Desember 2014. 

"Mereka berusaha mencari cara untuk berpisah tanpa perceraian. Ini konser besar mereka, dan mereka sudah mendapatkan uang muka dari promotor," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Selasa (22/7/2014). . 

Sumber itu menambahkan, perpisahan dianggap jalan terbaik daripada mereka harus benar-benar bercerai. Anak semata wayang mereka yang baru berusia dua tahun menjadi pertimbangan utama menghindari perceraian. 

"Perpisahan sementara, hal yang nyata bai mereka dan Beyonce sudah membicarakan tentang rencana itu kepada keluarga," tandasnya. 

(okezone/rik)