Terinspirasi Mantan Kekasih, Keanu Reeves Ingin Adopsi Anak
Sunday, 14 February 2016
Terinspirasi Mantan Kekasih, Keanu Reeves Ingin Adopsi Anak

LOS ANGELES - Keanu Reeves berniat mengadopsi seorang anak, dan memulai keluarga baru sebagai ayah single. Dia terinspirasi oleh dua mantan kekasihnya, Sandra Bullock dan Charlize Theron.

Bintang Man of Tai Chi tersebut melihat perubahan pada diri dua mantan kekasihnya setelah mengadopsi seorang anak. Keanu pun tak sabar mengikuti jejak mereka. Namun, dia harus menunggu cukup lama untuk melaksanakan keinginannya.

Sandra diizinkan mengadopsi Louis pada 2010, setelah menjalani proses selama empat tahun. Sedangkan Charlize harus menunggu dua tahun untuk, dan baru mendapat izin pada November 2011.

Keanu juga tidak takut menjadi orangtua, meski memiliki kenangan pahit bersama ayahnya. Sejak usia tiga tahun, dia dan ibunya ditinggalkan sang ayah. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (22/7/2014).

"Keanu mengagumi Sandra dan Charlize, dan menyadari perubahan menyenangkan pada keduanya setelah menjadi orangtua. Dia ingin merasakan pengalaman menakjubkan dari mengadopsi anak untuk dirinya sendiri," ungkap sumber.

Keinginannya tersebut semakin tak tertahan karena Keanu dekat dengan anak Sandra dan Charlize. Terlebih lagi anak dari hubungannya bersama Jennifer Syme,meninggal pada 1999. Namun, aktor tampan ini bingung menentukan asal negara yang ingin diadopsinya.

"Keanu selalu berpendapat dia akan memiliki anak dari wanita yang bersamanya, tapi semakin dia mendengar tentang adopsi, itu membuatnya semakin terterik. Dia akan menjadi ayah hebat karena dia sabar dan baik," tutup sumber.


(okezone/rik)