Bradley Cooper Siap Nikahi Kekasihnya, Tahun Depan
Sunday, 14 February 2016
Bradley Cooper Siap Nikahi Kekasihnya, Tahun Depan

LOS ANGELES - Bradley Cooper dikabarkan siap menikahi Suki Waterhouse, saat merayakan ulang tahun ke-40, tahun depan. Dia berniat menggelar pernikahan di Amerika Serikat pada 5 Januari.

Pasangan yang berkencan sejak Maret 2013 ini selalu membicarakan konsep pernikahan. Bradley dan Suki hanya berniat mengundang keluarga dan teman dekat. Mereka ingin hari pentingnya tersebut berlangsung tertutup.

"Bradley menunggu hingga usianya 40 sebelum menjadi suami, karena dia pernah menikah. Sangat penting bagi dirinya menjaga cinta mereka. Bradley dan Suki menghabiskan banyak waktu bermimpi dan merencanakan pernikahan. Mereka ingin menikah di Amerika, terutama di LA. Tapi ini akan menjadi pesta sederhana, sangat tertutup," ungkap sumber.

Bradley dan Suki pertama kali digosipkan bertunangan setelah terlihat mengenakan cincin yang sama, ketika meninggalkan The Chiltern Firehouse di London, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansirContactmusic, Rabu (23/7/2014).

Sekadar diketahui, Bradley pernah menikah dengan aktris Jennifer Esposito pada 2006. Namun, keduanya mengumumkan berpisah setelah empat bulan bersama. Aktor tampan ini kemudian berkencan dengan sederet wanita cantik, seperti Renee Zellweger dan Zoe Saldana.

(okezone/nsa)