Adam Levine Akui Ada Pertengkaran Hebat Dalam Maroon 5
Sunday, 14 February 2016
Adam Levine Akui Ada Pertengkaran Hebat Dalam Maroon 5

Jarang terdengar berselisih, ternyata para personel Maroon 5 sempat beberapa kali terlibat pertengkaran hebat. Adam Levine selaku frontman tak menampik jika di antara mereka pernah terjadi perkelahian.

 

Adam Levine yang baru menikah beberapa pekan lalu mengungkap jika keterlibatan emosional pernah beberapa kali menghinggapi mereka. Mulai dari hal kecil, yang berlanjut dengan adu argumen dan saling teriak satu sama lain pun pernah dilalui.

 

"Kami pernah terlibat perkelahian sengit. (Kejadian) Itu sangat brutal," tutur Adam Levine kepada BBC beberapa waktu lalu. Bahkan di antara perseteruan mereka sempat terselip sebuah insiden unik.

 

Saat menginap di sebuah hotel, Adam Levine dan James Valentine dan lain-lain sempat mengalami adu mulut yang cukup sengit. Mereka pun saling berteriak di sepanjang koridor hotel, hingga seorang tamu wanita keluar dari kamarnya dengan ekspresi marah karena merasa terganggu.

Wanita itu bersiap mengeluarkan kata-kata makian kepada para personel Maroon 5 yang membuat keributan. Namun ia terkejut seketika setelah mengenali wajah sang vokalis, Adam Levine dan berkata, "Oh, hai, aku suka sekali melihatmu di The Voice.".

 

Ternyata James dan Adam adalah dua personel yang paling sering terlibat adu argumen dibanding yang lainnya. Namun mereka sadar bahwa debat tersebut adalah untuk kebaikan band mereka. Selain itu, mereka juga mengaku semakin lama perselisihan itu semakin jarang terjadi, pertanda mereka sudah semakin kompak satu sama lain.

 

Maroon 5 saat ini tengah sibuk menyiapkan rencana launching album mereka, V (angka lima romawi) yang punya arti khusus bagi mereka. Angka 5 tak hanya terselip dalam nama band dan album, tapi dalam keutuhan masing-masing personel sebagai satu kesatuan.

(Kapanlagi.com)