Bocah Leukimia Ini Dapat Ciuman Gratis Dari Taylor Swift
Sunday, 14 February 2016
Bocah Leukimia Ini Dapat Ciuman Gratis Dari Taylor Swift

Predikat American Sweetheart memang cocok disematkan pada Taylor Swift. Penyanyi cantik ini memang banyak digemari mulai dari berbagai kalangan, mulai dari muda hingga tua. Tak hanya dikagumi berkat bakatnya dalam bermusik, ia pun juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

 

Untuk membuktikan rasa kepeduliannya pada fans,  Taylor mengunjungi rumah sakit Boston Children's Hospital untuk menemui salah satu pasien penderita leukimia. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, anak itu bernama Jordan Lee Nickerson.

 

Tak hanya menghujani bocah berusia enam tahun itu dengan pelukan,Taylor bahkan melayangkan sebuah kecupan manis di pipinya. Lihat saja bagaimana Jordan tersenyum bahagia saat dicium wanita yang kerap kali memakai lipstik merah merona itu.

Bocah kecil pemberani ini memang sudah lama menderita kelainan genetik dalam tubuhnya. Pihak keluarganya menyebutkan bahwa penyakit yang dimilikinya ini sudah ada di tubuhnya sejak ia masih berusia sembilan bulan. Baru dua minggu yang lalu, Jordan langsung divonis menderita leukimia.

 

Dalam akun Facebook-nya, diunggah sebuah video yang memperlihatkan pertemuan manis Jordan dan Taylor. Melihat penyanyi favoritnya itu datang berkunjung, ia pun sama sekali tak menyangkanya. Taylor pun mengatakan, "Kami ingin memberi kejutan padamu. Aku ingin mengajakmu bermain Play-Doh dan membicarakan Spider-Man."

 

Bukannya menanggapi ajakan Taylor untuk bermain bersama, Jordan justru memohon sebuah permintaan yang tak disangka-sangka. "Aku tahu kamu suka menyanyikan lagu untuk banyak orang," godanya. Melihat hal ini, Taylor langsung mengambil gitar dan memainkan sebuah lagu.

 

Well, pertemuan Taylor dan Jordan memang sungguh mengharukan. Banyak pengguna Facebook yang menuliskan komentar positif di bawah video tersebut. 

(Kapanlagi.com)