American Idol Berduka, Finalis ini Meninggal di Usia Ke-35
Sunday, 14 February 2016
American Idol Berduka, Finalis ini Meninggal di Usia Ke-35

Duka sedang menyelimuti American Idol setelah Michael Johns meninggal dunia. Pria berusia 35 tahun itu jadi finalis di American Idol pada season ketujuh pada tahun 2008.

Hollywood Reporter menyebutkan kalau Michael meninggal karena penyumbatan darah pada pergelangan kakinya. Fremantle Media North America, sebagai rumah produksi American Idol pun menyampaikan rasa bela sungkawanya.

"Michael Johns adalah talenta yang sangat luar biasa dan kami sangat sedih atas kehilangan ini," tulisnya di laman Facebook. "Dia adalah bagian dari keluarga American Idol dan akan sangat kami rindukan," tambahnya.

Michael berhasil lolos audisi berkat aksinya menyanyikan lagu dari Otis Redding berjudul I've Been Waiting You Too Long. Sayangnya, ia harus terleminasi di posisi kedelapan, dan menyisakan David Cook sebagai juara pada saat itu.

Sukses di American Idol, Michael membuat bangga Australia. Pasalnya, pria tersebut adalah warga negara Australia, Michael lahir di Perth. Lantas pergi ke Negeri Paman Sam karena mendapatkan beasiswa di bidang tenis. Tak disangka, bakat bermusik Michael justru lebih bersinar.

Kabar ini jelas mengejutkan semua orang. Termasuk para juri American Idol, seperti Simon Cowell. "Saya mendapat kabar duka kalau Michael Johns baru saja meninggal dunia," ujar mantan juri American Idol itu di Twitter.

(Kapanlagi.com)