Alasan Katy Perry Ogah Kencani Pria Biasa
Sunday, 14 February 2016
Alasan Katy Perry Ogah Kencani Pria Biasa

Katy Perry tidak tertarik berkencan dengan pria biasa. Pasalnya, mereka dinilai sulit mengerti kesibukan, dan tekanan yang dialami penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

Dia mengaku sempat berkencan dengan seorang pria biasa. Namun, hubungan mereka tidak berjalan lancar, dan sering bertengkar.

"Aku pernah melakukannya (kencan dengan pria biasa). Bukan berarti mereka harus terkenal, meski ada level pengertian ketika mereka berada di dalam bisnis yang sama," ungkapnya.

Katy lebih memilih menjalin hubungan dengan pria yang juga terjun di dunia musik, karena dianggap sudah mengerti dengan kesibukan sebagai seorang penyanyi di Hollywood. Demikian seperti dilansir dariFemalefirst.

"Mereka mengerti artinya ketika kamu lelah dari sebuah acara atau setelah tur, atau jika terjadi sesuatu saat wawancara. Mereka tahu semuanya, jadi kamu hanya berjalan ke rumah dengan ekspresi wajah tertentu, dan mereka sudah mengerti. Daripada harus menjelaskan semuanya yang membutuhkan waktu dua hingga tiga jam," lanjut dia.

Meski memilih berkencan dengan pria yang berasal dari dunia artis, Katy justru merasa tidak nyaman dengan popularitas. Dia bahkan merasa popularitas adalah hal yang menjijikkan karena membuatnya kehilangan privacy.

"Popularitas, aku rasa menjijikkan. Dan sangat sulit membedakan kehidupan di depan umum dari kehidupan pribadimu," tutup dia.

(Okezone/nsa)