Arnold Schwarzenegger: I'll Be Back
Sunday, 14 February 2016
Arnold Schwarzenegger: I'll Be Back

Arnold Schwarzenegger akan kembali bermain dalam sekuel terbaru Terminator. Aktor berusia 67 tahun itu secara resmi mengumumkan judul Terminator 5Terminator Genisys, yang dijadwalkan rilis 1 Juli 2015.

Dia mengungkapkan kabar tersebut melalui Instagram, setelah menyelesaikan proses produksi. Dalam foto itu, terlihat jelas tulisanTerminator Genisys di bagian belakang kursi yang diduduki Arnold.

"Hasta la vista, baby. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada pemain dan kru dari @Terminator Genisys untuk syuting luar biasa. Ini sangat menantang, menyenangkan. Mulai dari sutradara hingga produser, mulai dari kameramen hingga katering, mulai dari visual effect hingga penata rambut dan makeup, kami tidak bisa melakukannya tanpa kalian. Aku tidak sabar menyelesaikan proyek ini, dan aku tahu kita akan mengingatkan fans mengapa mereka mencintaiTerminator. Pada 1 Juli 2015, aku akan kembali," tulisnya.

Arnold terakhir kali berperan sebagai Terminator pada Terminator 3: Rise of the Machines, pada 2003, sebelum menjadi Gubernur California. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (7/8/2014).

Selain Arnold, beberapa bintang Hollywood juga bermain dalam Terminator 5, di antaranya Emilia Clarke, Jason Clarke, Jai Courtney, Dayo Okeniyi, Matt Smith, Lee Byung Hun, dan J.K. Simmons. Film ini disutradarai oleh Alan Taylor, sedangkan skenario ditulis Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier.

(Okezone/nsa)