Dwayne Johnson Marah Ibu & Keponakannya Ditabrak Orang Mabuk
Sunday, 14 February 2016
Dwayne Johnson Marah Ibu & Keponakannya Ditabrak Orang Mabuk

Dwayne Johnson sedang mengalami musibah. Ibu dan keponakannya baru saja mengalami kecelakaan. Mereka ditabrak oleh seorang pengemudi yang mabuk. Beruntung, keluarga bintang Fast and Furious itu tidak mengalami luka serius.

Mantan pegulat tersebut mem-posting foto di Instagram pada 10 Agustus lalu. Dwayne mengaku ingin mencari pengemudi itu, dan menghajarnya. Dia tidak terima karena dua anggota keluarganya menjadi korban tabrak lari.

"Ibu dan keponakanku terkejut karena ulah pemabuk, pekan ini. Mereka masih hidup. Reaksi pertama adalah mencari orang yang melakukan ini, dan menghajarnya. Tapi kamu menyadari yang paling penting adalah keluargaku masih hidup, dan kami bisa berpelukan," tulisnya.

Kejadian ini membuat Dwayne sangat menghargai waktu bersama keluarga. Dia juga meminta para penggemar untuk lebih banyak berkumpul dengan orang tersayang, dan bersyukur bisa melihat mereka dalam keadaan sehat.

"Peluklah keluargamu lebih erat, dan bersyukur kamu bisa berkata mencintai mereka," tutup dia, seperti dilansir dari Contactmusic.

(okezone/nsa)