Robin Williams Meninggal, Istri Minta Privasi
Sunday, 14 February 2016
Robin Williams Meninggal, Istri Minta Privasi

Kematian aktor kawakan Robin Wiliiams yang mendadak sangat mengejutkan insan dunia hiburan Hollywood. Robin ditemukan meninggal pada Senin 11 Agustus, waktu setempat, di rumahnya di California. Penyebab kematiannya sejauh ini diduga karena bunuh diri.
 
Susan Schneider, istri Robin, tidak dapat menutupi kesedihannya yang mendalam akan kematian sang suami. Susan pun meminta waktu agar media tidak mengganggu privasi keluarga  selama masa berduka.
 
"Saya benar-benar patah hati. Atas nama keluarga Robin, kami minta waktu privasi atas kesedihan kami yang  mendalam," ungkap Susan, seperti dilansir DigitalSpy.
 
"Seperti yang kita selalu ingat tentangnya, kami berharap kita tidak fokus pada kematiannya, tapi pada momen-momen suka cita dan tawa yang tak terhitung yang diberikannya kepada jutaan orang," sambungnya.
 
Bintang film Jumanji itu meninggal di usia 63 tahun. Robin dinyatakan meninggal dunia pada 12.02 siang, waktu setempat. Saat itu, pihak kepolisian California tengah menginvestigasi penyebab kematian peraih Oscar tersebut.


(okezone/rnp)