Robin Williams Bunuh Diri karena Alami Masalah Keuangan?
Sunday, 14 February 2016
Robin Williams Bunuh Diri karena Alami Masalah Keuangan?

Kematian tragis Robin Williams mengejutkan banyak orang karena terjadi secara tiba-tiba. Spekulasi pun bermunculan terkait penyebab dan pemicu Robin mengakhiri hidupnya. 

Gosip yang sempat muncul ke permukaan awalnya menyebutkan jika aktor yang tewas di usia 63 tahun itu frustasi menghadapi kecanduan narkoba. Tapi, spekulasi baru menyebutkan jika bintang film Jumanji itu beberapa bulan belakangan sedang dilanda masalah keuangan. 

Menurut seorang sumber, bintang film Mrs Doubtfire itu pernah bercerita kepada temannya sedang mengalami masalah keuangan serius. Dia pun merasa khawatir dengan keamanan finansial keluarganya. 

"Semua yang dia bicarakan ialah tentang masalah keuangan yang serius. Jelas ada masalah lain yang terjadi dan Robin terdengar perbincangan telefon yang cukup lama," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Radar, Rabu (13/8/2014). 

Robin William ditemukan tewas pada 11 Agustus 2014 waktu setempat. Kematiannya pun mengundang duka mendalam bagi sejumlah artis Hollywood. Bahkan, Presiden Amerika, Barack Obama ikut merasa kehilangan atas kematian Robin.  


(Okezone/rik)