Rita Ora Batal Perform di TCA Gara-Gara Mantan Pacar
Sunday, 14 February 2016
Rita Ora Batal Perform di TCA Gara-Gara Mantan Pacar

Gelaran acara Teen Choice Awards (TCA) yang berlangsung Minggu (10/8) kemarin menyisakan cerita tersendiri bagi Rita Ora. Penyanyi cantik ini sebenarnya dijadwalkan tampil dalam acara meriah tersebut, namun gara-gara mantan, penampilannya batal.

 

Membatalkan performance secara cukup mendadak, banyak pertanyaan mengiringi keputusan tersebut. Ternyata Calvin Harris yang menghalangi penampilan Rita Ora untuk membawakan lagu tersebut. Kenapa ya?

 

Selain berprofesi sebagai DJ, Calvin Harris adalah seorang pencipta lagu yang handal. Lagu yang akan dibawakan Rita berjudul I Will Never Let You Down ini adalah ciptaan mantan kekasihnya itu. Harris yang tak menyetujui lagu itu dibawakan dalam acara televisi akhirnya membuat Rita Ora tak bisa berkutik.

Keputusan yang cukup mendadak itu diduga menyebabkan Rita Ora kecewa, namun saat dikonfirmasi tentang hal tersebut ia membantahnya. "Memang itu adalah keputusan mendadak, tapi kami sudah melupakannya dan melangkah ke depan," ungkap Rita Ora seperti dikutip situs Digital Spy.

 

Lagu I Will Never Let You Down ini bisa dibilang menjadi tembang andalan Rita Ora dalam karir musiknya. Sempat bertahan di urutan pertama chart Inggris selama beberapa pekan, namanya semakin disejajarkan dengan penyanyi papan atas lainnya.

(Kapanlagi.com)