Ingin Pacari Miley Cyrus? Baca Dulu Aturan Ketat Berikut Ini!
Sunday, 14 February 2016
Ingin Pacari Miley Cyrus? Baca Dulu Aturan Ketat Berikut Ini!

 Miley Cyrus dikabarkan punya peraturan ketat untuk pria yang ingin memacarinya. Calon lelaki beruntung itu bahkan harus menjalani briefing khusus sebelum bisa menjalani kencan pertama dengan Miley Cyrus. Benarkah?

 

Semenjak batal bertunangan dengan si ganteng Liam Hemsworth, Miley seakan lebih ekstra hati-hati untuk menambatkan lagi hatinya yang terluka. Sempat dikabarkan dekat dengan produser Mike Will made It, mereka berdua tak pernah membenarkan kabar tersebut.

 

Menurut pengakuan sebuah narasumber, Miley kini memiliki sederet peraturan yang ia berlakukan kepada calon pacarnya. Dalam surat perjanjian tersebut, si pria harus membubuhkan tanda tangan sebagai tanda persetujuan dan komitmen.

Untuk mengajak diva 21 tahun ini berkencan, sang pria harus terlebih dahulu bertemu dengan asistennya untuk mendapatkan pengarahan tertentu. Mereka juga tak dianjurkan untuk membawa hadiah, terutama bunga.

 

Selain membahas masalah hadiah, peraturan aneh berikutnya adalah menentukan jenis dan warna pakaian agar tak berlawanan dengan gaya Miley Cyrus. Untuk urusan topik pembicaraan pun sudah ditentukan apa saja yang perlu dan tak perlu dibahas. Waduh, ternyata mengencani bintang besar susah juga ya.

 

Perkara selera, Miley menyukai pria yang memiliki penampilan seperti model, yang identik dengan tubuh atletis dan perut six pack. Segala peraturan ini dibuat karena penyanyi Wrecking Ball ini sangat mencintai pekerjaannya sebagai penyanyi. Karena itu, ia tak ingin karirnya hancur gara-gara masalah asmara.

 

Setelah membaca segala persyaratan di atas, masih ingin menjadi pacar Miley Cyrus?

(Kapanlagi.com)