Dirampok, Khloe Kardashian Kehilangan Rp46 Juta
Sunday, 14 February 2016
Dirampok, Khloe Kardashian Kehilangan Rp46 Juta

Kourtney Kardashian, dan Scott Disick mengalami musibah. Kourtney kehilangan uang sebesar USD4.000 atau sekira Rp46 juta, setelah rumahnya di Hamptons didatangi perampok.

Pelaku bebas mengambil uang cash yang berada di kamar tidur Khloe. Pasalnya, ibu dua anak itu sedang menjalani syuting reality show Kourtney and Khloe Take The Hamptons.

Scott membuat laporan ke Southampton Town Police pada 8 Juli. Dia menduga kejadian itu berlangsung sekitar 1-4 Juli. Pelaku mengambil uang cash yang disimpan di sebuah tempat di kamar tidur mereka. Setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan penyidikan.

Padahal, mereka baru saja mengalami hal serupa beberapa bulan lalu. Kourtney dan Scott kehilangan uang sebesar USD50.000 atau Rp583 juta di rumahnya di Calabasas. 

Kejadian ini hanya berselang beberapa hari setelah kakak Kim Kardashian itu kehilangan perhiasan senilai USD250.000 atau Rp2 miliar di rumahnya.

Polisi menduga pelaku berada di dekat keluarga Kardashian. Pasalnya, mereka mengetahui letak uang dan perhiasan bintang reality showtersebut. Mereka langsung menginterogasi kru Keeping Up with the Kardashian yang menghabiskan waktu syuting di rumah Khloe serta Kourtney.

(Okezone/nsa)