Mila Kunis Minta Dihamili Lagi Usai Melahirkan
Sunday, 14 February 2016
Mila Kunis Minta Dihamili Lagi Usai Melahirkan

Mila Kunis sangat menyukai perubahan bentuk tubuhnya saat hamil. Dia pun ingin memberikan anak kedua untuk Ashton Kutcher, tak lama setelah melahirkan.

Bintang Black Swan itu diprediksi menjalani persalinan anak pertamanya dalam waktu dekat. Setelah melahirkan, Mila berharap memiliki anak kedua, tahun depan.

"Dia ingin hamil lagi setelah anak pertamanya lahir, dan dia memberitahukan dokternya. Dia sangat senang ketika hamil, dan ingin semua anaknya memiliki jarak umur yang berdekatan. Keduanya ingin keluarga besar, dan sudah memberitahu semua orang," ungkap sumber.

Mila berencana melahirkan anak pertamanya secara normal. Namun, Ashton menyarankan aktris berusia 30 tahun itu melakukan operasi karena tidak ingin melihat sang kekasih mengalami rasa sakit. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

"Ashton tidak akan menerima ini (persalinan normal), dan menolak melihat dia kesakitan. Ashton tidak akan mengizinkan anaknya menjadi sorotan Hollywood. Jangan berharap melihat mereka di karpet merah," tutup dia.

(okezone/nsa)