Vin Diesel Jadi Black Bolt di 'THE INHUMANS'?
Sunday, 14 February 2016
Vin Diesel Jadi Black Bolt di 'THE INHUMANS'?

Jauh sebelum Vin Diesel secara resmi memberikan suaranya untuk Groot di GUARDIANS OF THE GALAXY, ia telah memberitahu tentang pertemuannya dengan Marvel. Diesel mengatakan kemungkinannya menjadi karakter utama dalam film yang akan muncul di 'tahap ketiga'. Jadi, dapat dikatakan apa yang ia katakan sebelumnya bukan untuk perannya saat ini, akan tetapi untuk project yang akan tayang pada 2016-17 mendatang.

 

Tapi masih terlalu dini untuk membayangkan Vin Diesel dalam kostum Black Bolt, pemimpin dari The Inhumans. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sang presiden telah banyak menyingkirkan banyak nama kandidat untuk pemeran dalam film team-up favoritnya. Dengan kesuksesan GUARDIANS OF THE GALAXY di box office, tampaknya kepercayaannya terhadap Inhumans akan meningkat.

 

Dua tahun lalu Kevin Feige menjawab tiga judul ketika ditanya film Marvel apa yang ingin ia buat. GUARDIANS OF THE GALAXY telah keluar, Doctor Strange telah memiliki sutradara, penulis baru dan akan memulai proses produksinya tahun depan. Menurut berita sebelumnya project THE INHUMANS sudah menunjuk penulis ceritanya, akan tetapi masih belum ada kabar mengenai plot ceritanya dan pemeran di dalamnya.

 

Sebelumnya banyak yang berharap detail tentang project ini akan hadir dalam Comic Con bulan lalu. Akan tetapi tampaknya para studio produsen superhero kompak tidak akan membocorkan banyak detail tentang film 'rahasia' mereka. Marvel dan DC hanya memberikan tanggal rilis yang bahkan hingga 6 tahun mendatang.

 

Vin Diesel telah menggoda para penggemar dan pemerhati film (lagi), ia mengatakan mungkin akan bekerjasama kembali dengan Marvel. Dan waktunya sangat dekat dengan berita bahwa studio telah setuju dengan naskah yang dibuat Joe Robert Cole. Tahap selanjutnya adalah pencarian terhadap para pembuat filmnya.

 

Jika dilihat, proses ini sama dengan apa yang terjadi di awal pembuatan GUARDIANS OF THE GALAXY. Mereka telah memiliki naskah dariNicole Perlman dan dijadikan dasar pengembangan untuk film. Setelah sutradara Jamess Gunn ditunjuk, ia menulis kembali cerita yang sesuai dengan visinya, akan tetapi inti dari plot tersebut tetap sama.

(Kapanlagi.com)