Syuting Jadi Batman, Ben Affleck Cedera?
Sunday, 14 February 2016
Syuting Jadi Batman, Ben Affleck Cedera?

Ben Affleck benar - benar serius mempersiapkan dirinya sebagai sosok Batman, beberapa waktu lalu dirinya mengungkapkan demi perannya di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ ia rela membentuk tubuhnya jadi lebih besar. Aktor berusia 41 tahun tersebut melakukan latihan khusus dan diet ketat agar tubunya terbentuk. 

Baru - baru ini, Ben Affleck dilaporkan cedera dilokasi syuting ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ saat melakoni perannya. Dilansir dari laman Aceshowbiz, suami dari aktris Jennifer Garner itu harus dipulangkan ke rumah usai mengeluh kesakitan pada bahu kirinya yang diakibatkan melakukan adegan sulit saat tengah melakukan syuting.

“Adegan itu membuatnya sangat kesakitan," ungkap sebuah sumber yang menyaksikan kejadian tersebut di lokasi syuting. "Dia melakukan adegan berbahaya dan berat yang sangat menuntut fisik." 

Seperti diketahui bahwa untuk tampil maksimal sebagai Batman Ben Affleck sering mengunjungi gym, latihan selama tiga sampai empat jam dalam 5 bulan terakhir ini untuk membentuk otot 17 inch. "Dia berlatih fisik ke gym dua kali sehari, kadang tiga kali sehari. Di lokasi syuting ia bekerja layaknya mesin” jelas sumber tersebut.

Sebuah video amatir diambil oleh penggemar yang berada di lokasi tersebut, dalam video itu memperlihatkan Ben merasa kesakitan pada bahu kirinya. Keesokan harinya, ada seorang aktor yang bertindak sebagai pemeran pengganti Ben saat menjadi bruce Wayne, adegan tersebut menampilkan sang aktor tengah mengangkat seorang anak kecil.

Selain Ben Affleck, sejumlah nama lain pun turut terlibat dalam film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’mereka dalah Henry Canvill (Superman), Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (bos Daily Planet), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg (Lex Luthor), Perry White, dan Diane Lane sebagai Martha Kent. Awalnya film ini akan tayang pada 6 Mei 2016, namun untuk menghindari persaingan dengan ‘Captain America 3’, film garapan Warner Bros tersebut dirlis pada 25 Maret 2016 mendatang.

(DreamersRadio.com)