Jennifer Lopez Tak Sabar Kenalkan Berondong Baru
Sunday, 14 February 2016
Jennifer Lopez Tak Sabar Kenalkan Berondong Baru

Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan siap mengakui Maksim Chmerkovskiy sebagai kekasih barunya. Dia juga ingin menjalin hubungan lebih serius dengan bintang Dancing With The Stars itu.

Jennifer sempat membantah sedang berkencan dengan Maksim, dan mengaku bahwa mereka hanya berteman. Namun, pelantun "On The Floor" ini ingin tidak sabar mengumumkan hubungannya. Dia menilai Maksim sangat berbeda dengan pria yang pernah dikencaninya.

"Mereka tak pernah puas menghabiskan waktu bersama. Chemistry-nya (JLO) membuat Maks bersemangat. Dia (JLO) tidak pernah merasakan hal ini dengan pria mana pun di masa lalunya. Mereka sering mengirim pesan, dan berkomunikasi, dan dia (JLO) terbuka berkencan di depan banyak orang sekarang," ungkap sumber.

Juri American Idol ini semula tidak ingin mengungkapkan hubungannya dengan Maksim. Jennifer yang baru putus dari Casper Smart juga tidak mau segera mengenalkan dua anaknya pada pria tampan tersebut.

"Dia belum mau melibatkan anak-anaknya untuk bertemu dengan pria lain. Ini masih baru. Banyak kencan dimana-mana, tapi mereka adalah teman baik sebelum memulainya. Maks meminta saran darinya, dan dia (JLO) berpikir Maks sangat berbakat dan sangat seksi. Jelas itu adalah hal yang tidak bisa diabaikan," lanjut dia. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (18/8/2014).


(okezone/nsa)