Menolak Tua, Album Baru U2 Rilis Tahun Ini
Sunday, 14 February 2016
Menolak Tua, Album Baru U2 Rilis Tahun Ini

 U2 menandakan kebangkitan mereka dengan karya baru yang kabarnya akan rilis tahun ini. Bono dan kawan-kawan rupanya tak ingin berlama-lama vakum dan menikmati masa tua. Mereka adalah legenda.

 

Sempat tersiar kabar jika U2 menunda peluncuran album ke-13 hingga tahun depan. Namun pihak manajemen menegaskan tahun ini adalah saat yang paling tepat bagi mereka untuk bangkit setelah kurang lebih lima tahun.

 

Dari tahun ke tahun, memang produktivitas grup asal Irlandia ini memang menurun. Meski begitu, kualitas yang mereka suguhkan sebagai band papan atas tetap maksimal.

Setelah sukses dengan NO LINE ON THE HORIZON yang rilis 2009 lalu, U2 tak ingin fans menunggu lama untuk sesuatu yang biasa. Karena itu, U2 menggandeng sejumlah nama beken untuk memberikan ide segar bagi album mereka.

 

Para bintang yang terlibat di antaranya will.i.am, Ryan Tedder, danDavid Guetta. So, bisa diprediksi album U2 ini menjanjikan sesuatu yang lebih eksplosif dari sebelumnya.

 

Menurut kabar, pihak Universal Music Venezuela dan Kolombia telah mengumumkan jika album U2 diperkirakan rilis pada bulan September nanti. Bono dan rekan-rekan pastinya ingin menyajikan momen kebangkitan yang spektakuler. 

(Kapanlagi.com)