Simon Cowell Prediksikan One Direction Segera Bubar
Sunday, 14 February 2016
Simon Cowell Prediksikan One Direction Segera Bubar

 One Direction belakangan ini cukup sering diterpa isu bakal segera bubar. Bahkan, 'penemu' mereka sendiri, Simon Cowell berpendapat jika 1D tak akan bertahan lama.

 

Sang produser memprediksi bahwa boyband paling digilai sejagat raya ini paling lama hanya akan bertahan dua album lagi, sebelum akhirnya berpisah. Mencoba realistis, Simon sudah siap jika kelima penyanyi ganteng ini akhirnya mencari jalan masing-masing.

 

"Sebuah band tidak akan terus bersama selama-lamanya," tutur Simon seperti dilansir Digital Spy. Menyadari bakat besar yang dimiliki para member 1D, produser di balik X Factor dan American Idol ini tak akan kaget jika hal ini terjadi.

Harry Styles yang dikabarkan ingin bersolo karir dianggap sebagai pemicu utama retaknya formasi One Direction. Namun,Simon menyanggah tudingan pecahnya super group ini adalah karena ulah Styles.

 

"Menurutku hal tersebut (Styles bersolo karir) takkan terjadi dalam waktu dekat ini. Pada akhirnya semua personel akan mencoba berkarir sendiri-sendiri," tambahnya.

 

Meski diisukan sudah mulai rapuh, para personel 1D kini sangat fokus dengan pengerjaan album baru. Bahkan, lagu-lagu di album mendatang ini hampir semua ditulis sendiri oleh mereka.

 

Akankah prediksi Simon menjadi nyata? Hanya waktu yang bisa menjawabnya 

(Kapanlagi.com)