Dituding Curi Layar Raksasa, T.I Dituntut Miliaran Rupiah
Sunday, 14 February 2016
Dituding Curi Layar Raksasa, T.I Dituntut Miliaran Rupiah

Kabar mengejutkan datang dari T.I. Sebuah perusahaan penyewaan alat konser menuntut rapper itu karena dituding sudah mencuri peralatan milik mereka.

 

Dilansir dari Ace Showbiz, tindak pencurian itu diduga dilakukan oleh T.Isaat ia menggelar tur Most Wanted America tahun lalu. Barang yang ia curi pun tak main-main, yaitu sebuah layar yang mahal yang dikenal sebagai roll drop.

 

Saat konser berlangsung, T.I dan Lil Wayne meletakkan layar itu sebagai pusat panggung. Sayangnya, setelah konser usai, T.I tidak mengembalikan layarnya dan juga tak membayar sewa.

 

Menurut pihak rental, harga layar itu memang sangat mahal, yaitu sekitar Rp 585 juta. Dan mereka menuntut T.I dua kali lipat, alias Rp 1,1 miliar.

 

Perusahaan rental itu menganggap, selama masa T.I tidak mengembalikan layar itu, seharusnya mereka bisa mendapatkan penghasilan sebesar tuntutan yang diajukan. Namun ternyata, hingga setahun pasca konser, T.I tidak mengembalikan layar itu ke perusahaan yang akhirnya membuat mereka rugi.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari T.I soal tuntutan dari perusahaan rental itu. Ia masih sibuk dengan album barunya yang rencananya akan diberi tajuk Paperwork: The Motion Picture.

(Kapanlagi.com)