Inikah Alasan Chris Martin Jatuh Cinta ke Jennifer Lawrence?
Sunday, 14 February 2016
Inikah Alasan Chris Martin Jatuh Cinta ke Jennifer Lawrence?

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan sebuah kabar tentang kedekatan Jennifer Lawrence dan mantan suami Gwyneth PaltrowChris Martin. Keduanya dilaporkan telah memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

 

Belum usai publik terkejut dengan kabar bahagia ini, kini muncul sebuah pembicaraan baru yang menyebutkan alasan Chris jatuh hati pada bintang THE HUNGER GAMES itu. Mau tahu?

 

Salah seorang teman dekat vokalis Coldplay itu mengungkapkan bahwa Jennifer adalah sosok wanita yang selama ini diidamkan oleh Chris. Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Jennifer benar-benar kebalikan dari Gwyneth, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

"Jennifer adalah pribadi yang sangat menyenangkan dan ketika bersama dengan Chris, keduanya tak bisa berhenti tertawa. Chris merasa ia telah menemukan seseorang yang tepat yang tak pernah ditemuinya selama 11 tahun terakhir," tutur salah seorang sumber kepada The Sun.

 

Aktris cantik yang karirnya sedang sangat bersinar di dunia perfilman hollywood ini memang dikenal sebagai seseorang yang sangat bersahabat. Saat bersama dengan teman-temannya, ia selalu sukses merenyahkan suasana. Hal inilah yang dirasakan Chris saat bersamanya.

 

Sebelumnya, keduanya memang sempat dilaporkan menjalin komunikasi yang cukup intens dan sering bertemu di kala waktu senggang. Namun, kini telah beredar bahwa Chris memang merasakan hal yang berbeda dalam diri Jennifer. Jadi, apakah kamu setuju jika dua insan ini bersatu dan merajut cinta bersama?

(Kapanlagi.com)