Lady Gaga Ingin Menikah di Luar Angkasa
Sunday, 14 February 2016
Lady Gaga Ingin Menikah di Luar Angkasa

Lady Gaga berniat menggelar pernikahan dengan Taylor Kinney di luar angkasa. Impian pelantun "Poker Face" itu akan diwujudkan saat melakukan penerbangan ke luar angkasa melalui Sir Richard Branson's Virgin Galactic, tahun depan.

Pasangan ini juga tidak keberatan bila pesta pernikahannya hanya dihadiri oleh beberapa orang yang ikut dalam penerbangan ke luar angkasa. Gaga dan Taylor hanya ingin mengikat janji suci dengan konsep berbeda.

"Gaga dan Taylor ingin membuat janji untuk hidup mereka, dan berpikir tentang perjalanan ke luar angkasa adalah kesempatan besar. Tentu saja itu akan menjadi pernikahan yang tidak akan dihadiri oleh pendeta atau tokoh agama. Tapi mereka tidak peduli tentang itu. Yang lebih penting adalah membuat janji hidup bersama," ungkap sumber.

Gaga juga akan menggelar pertunjukan selama perjalanan ke luar angkasa, untuk menyebarkan pesan cinta pada semua orang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (19/8/2014).

Gaga akan melakukan perjalanan ke luar angkasa secara gratis. Dia harus menjalani berbagai persiapan satu bulan sebelum keberangkatan, agar tubuhnya dapat beradaptasi dengan perubahan atmosfer.

(okezone/nsa)