Vanessa Hudgens Buka-Bukaan Kepada Austin Butler
Sunday, 14 February 2016
Vanessa Hudgens Buka-Bukaan Kepada Austin Butler

Tampaknya romansa masih menghinggapi kedua sejoli yang telah lama menjalin hubungan ini. Walau telah dua tahun berpacaran tapi mereka tetap tampak mesra menjalani kisah asmara mereka. Beberapa waktu lalu Vanessa sendiri yang mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih.

 

Vanessa Hudgens dan Austin Butler telah menjalin kasih sejak tahun 2012. Selama 2 tahun mereka berpacaran tampaknya justru semakin menguatkan hubungan mereka berdua. Seperti yang terlihat dalam ucapan selamat ulang tahun vanessa kepada Austin di akun media sosialnya.

 

Aktris 25 tahun ini mengungkapkan perasaannya kepada Austin. Ia menulis pesan cinta dalam akun tumblr miliknya kemarin (18/8), di mana ia memberikan ucapan ulang tahun kepada pasangannya tersebut yang berulang tahun pada tanggal hari minggu (17/8) lalu.

 

Vanessa menulis, 'Kemarin adalah hari ulang tahun pasangan hidupku. Selamat ulang tahun untuk pria pemilik hati yang paling baik, jiwa yang mengagumkan, bertalenta dan paling tampan yang pernah aku temui.'

Selain itu ia juga berterima kasih kepada kekasihnya karena telah memberikannya semangat untuk meraih mimpi-mimpinya dan mendukung sesama.

 

Ia menambahkan, 'Ia (Austin -red.) tidak pernah menginspirasiku dalam setiap sisi hidupku dan selalu mendorong semua orang di sekitarnya untuk menjadi lebih baik. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan anugerah ke dunia 23 tahun lalu dengan menciptakan Austin Butler.'

 

Sebelum berkencan dengan Austin, Vanessa menjalin hubungan dengan sesama bintang dalam film HIGH SCHOOL MUSICALZac Efron. Aktris pemeran Gabriella Montez ini mulai berpacaran dengan Zac pada 2005 lalu. Tapi hubungan mereka kandas di tahun 2010.

(Kapanlagi.com)