Lagu 'Happy' Pharrel Williams Jadi Simbol Kebahagiaan Dunia
Sunday, 14 February 2016
Lagu 'Happy' Pharrel Williams Jadi Simbol Kebahagiaan Dunia

Karir musik Pharrell Williams memang terus menanjak. Dari Blurred LineGet Lucky, hingga Happy, semua lagunya menjadi favorit penyuka musik.

 

Baru-baru ini, Pharrel William dibuat terharu saat mengetahui lagunya yang berjudul Happy banyak dibuat ke versi remake video. London, Filipina, Taiwan dan hampir seluruh dunia membuat versi video Happy.

 

Melihat video yang telah dirangkum oleh tim Oprah Winfrey, Pharrellpun tak kuasa menahan air mata, seperti yang dilansir Billboard. Ia tak menyangka lagunya akan sangat disukai banyak orang.

 

"Ini benar-benar sesuatu yang menakjubkan karena aku mencintai apa yang kulakukan dan orang-orang begitu mempercayaiku, sehingga aku bisa sampai seperti ini," ujarnya sambil mengusap air mata.

 

Ada satu video lagi yang pastinya akan membuat Pharrel bangga. Pasalnya, semua lirik lagu yang pernah menduduki posisi #1 Billboard Hot 100 itu diubah menjadi bahasa isyarat oleh para pemuda tuna rungu.

 

Camp Mark Seven yang bertempat di New York, mengajarkan bahasa isyarat pada anak-anak tuna rungu dan memutuskan untuk membuat video Happy versi mereka. Akankah Pharrell kembali menangis menonton video satu ini?

(Kapanlagi.com)