MTV VMA Dapat Peringatan Untuk Hindari 'Konten Dewasa'
Sunday, 14 February 2016
MTV VMA Dapat Peringatan Untuk Hindari 'Konten Dewasa'

Kurang dari seminggu sebelum pelaksanaan Video Music Awards, Parents Television Council (PTC) telah meminta MTV untuk menghindari 'keributan' dari konten seksual selama acara tersebut berlangsung.

 

Sebuah surat dilayangkan oleh presiden PTC, Tim Winter, kepada pihak MTV Network. Dalam surat tersebut, PTC mengingatkan bahwa mereka mengecam skandal tahun lalu, termasuk kasus Miley Cyrus dan Robin Thicke.

Menurut PTC, orang tua dan keluarga di seluruh negeri memiliki alasan yang cukup untuk khawatir terhadap materi yang didistribusikan dan dipromosikan MTV selama bertahun-tahun itu.

 

PTC menilai penampilan Miley Cyrus dan Robin Thicke tahun lalu mengandung konten dewasa dan tidak pantas ditayangkan. Hal tersebut disebabkan karena penampilan Miley yang dinilai sarat dengan tayangan dewasa oleh PTC.

 

Meski demikian banyak pro dan kontra yang tersiar. Berbagai pihak menganggap PTC mengambil sikap yang berlebihan.

 

VMA tahun ini sendiri dimeriahkan oleh jejeran selebritis dunia sepertiBeyonce, Taylor Swift, Nicki Minaj, Rita Ora, Maroon 5, Usher, Ariana Grande dan 5 Seconds of Sumer. Di luar kontroversi yang ada, banyak peminat musik dunia tengah menunggu event besar tersebut.

(Kapanlagi.com)