Taylor Swift Lebih Nyaman Buka-bukaan dengan Teman Wanita
Sunday, 14 February 2016
Taylor Swift Lebih Nyaman Buka-bukaan dengan Teman Wanita

 

 

Kecemerlangan karier Taylor Swift berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Perjalanan cinta Taylor dengan sejumlah pria selalu berlangsung singkat dan kandas. 

Setelah putus dengan Harry Styles, Taylor tak pernah terlihat lagi menggandeng pria. Pelantun "I Knew You Were In Trouble" ini mengakui hubungan percintaannya selalu tidak berjalan mulus. 

Taylor tercatat pernah berpacaran dengan sejumlah pria yang juga berprofesi sebagai artis seperti, John Mayer, Joe Jonas, Taylor Lautnerr dan Jake Gyllenhaal. Melihat semua itu, Taylor berpikir lagi memulai hubungan dengan pria. 

"Tanpa keraguan. Karena alternatif lain tidak benar-benar mungkin saat ini. Ini hanya tidak tampak seperti kemungkinan di masa depan. Itu tidak pernah bekerja dengan baik," ujar Taylor seperti dikutip dariFemalefirst, Selasa (26/8/2014). 

Taylor pun merasa lebih nyaman membuka semua cerita dan bermain dengan teman-teman wanita. Penyanyi 24 tahun ini memang dikenal bersahabat dengan Selena Gomez, Lena Dunham, dan Lorde. 

"Apa yang berkerja baik ialah memiliki teman wanita yang luar biasa, yang bisa aku percaya dan menceritakan semuanya," tandasnya. 


(okezone/rik)