Robert Rodriguez Terpukau Dengan Lady Gaga
Sunday, 14 February 2016
Robert Rodriguez Terpukau Dengan Lady Gaga

Tak hanya di atas panggung musik akan tetapi penyanyi satu ini piawai dalam berakting. Beberapa hari yang lalu film terbarunya rilis di bioskop-bioskop seluruh dunia. Penampilannya dalam sinema berbasis hitam-putih itu dipuji oleh sang sutradara sendiri.

 

Robert Rodriguez mengatakan ia terpukau oleh kemampuan akting dariLady Gaga. Sebelumnya Rodriguez pernah bekerja sama dengan sang musisi dalam film MACHETE KILLS. Setelah kerjasama perdana itu sutradara 46 tahun ini mengajaknya untuk menjadi cameo dalam SIN CITY: A DAME TO KILL FOR.

 

Dalam sebuah wawancara Robert mengatakan, "Saya bilang kepadanya bahwa ia harus tampil di SIN CITY 2,  lensa kamera menyukainya." Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Lady Gaga adalah penampil yang baik. Ia telah tampil memukau sang sutradara dua kali dengan disiplinnya.

 

Robert juga menjelaskan bahwa ia bisa melihat bagaimana sebelumnya Lady Gaga belajar akting, sebelum akhirnya menjadi seorang penyanyi.

Ada cerita menarik yang diungkapkan oleh Robert Rodriguez. Ia menceritakan tentang pengalamannya bekerjasama dengan Lady Gaga saat syuting SIN CITY: A DAME TO KILL FOR. Tampaknya inilah yang membuat Robert terpukau dengan cara kerja pelantun Born This Way ini.

 

Robert mengungkapkan, "Ia (Lady Gaga -red.) sedang ada tur di Houston, hanya beberapa kota dari tempat (syuting -red.) kami di Austin. Dan ia telah siap. Dan dia membawa wig-nya sendiri! saya bilang, 'kami tidak akan punya waktu membuat wig untuk anda.' Ia muncul, kami melakukan proses syuting, dia tampil luar biasa dan kemudian ia kembali melakukan tur (musik -red.)."

 

SIN CITY: A DAME TO KILL FOR menampilkan Jessica Alba sebagai Nancy Callahan, Eva Green menjadi Ava Lord dan Josh Brolin memerankan Dwight McCarthy. Selain itu ada Bruce Willis (John Hartigan) dan Mickey Rourke (Marv).

(Kapanlagi.com)