Seperti Ini Reaksi Miley Cyrus Ketika Dicium Ariana Grande
Sunday, 14 February 2016
Seperti Ini Reaksi Miley Cyrus Ketika Dicium Ariana Grande

Malam penganugerahan MTV VMA 2014 menyisakan banyak keseruan dan hal tak terduga. Berbagai penampilan spektakuler tersaji dalam event akbar tersebut. Namun keseruan tak terjadi di atas panggung saja.

 

Miley Cyrus yang mendapat penghargaan paling dinanti, Video of The Year sempat membuat kejutan dengan 'menitipkan' piala tersebut kepada seorang gelandangan. Pria bernama Jesse itu maju ke podium sebagai wakil pelantun We Cant Stop tersebut.

 

Semua orang dibuat terenyuh dengan kejadian tersebut, tak terkecuali para artis papan atas Hollywood. Melihat jiwa besar Miley, Ariana Grande pun langsung kepincut dan menciumnya.

 

 

'Aku mencintaimu dan hati besarmu Miley' menjadi caption dalam foto yang diunggah Grande lewat akun Twitternya. tampak Miley tak dapat menutupi ekspresi kagetnya saat tiba-tiba sebuah kecupan mendarat di pipinya.

 

Selama ini penyanyi 21 tahun tersebut memang kerap dicap sebagai biangnya kontroversi. Sering tampil vulgar dan aneh dalam karya-karyanya, Miley Cyrus pada dasarnya memang tak ingin tampil biasa dalam dunia entertainment. Ia bukan seperti artis kebanyakan.

 

Sementara itu, beberapa artis juga berkilau di MTV VMA 2014 yang berlangsung Sabtu (23/8) lalu. Salah satunya Beyonce yang menerima empat penghargaan sekaligus sebagai bukti kehebatannya. 

(Kapanlagi.com)