Anjing Suri Cruise Hilang, Katie Holmes Gelar Sayembara
Sunday, 14 February 2016
Anjing Suri Cruise Hilang, Katie Holmes Gelar Sayembara

Setiap orang tua pasti ingin membahagiakan anaknya. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh Katie Holmes pada putri semata wayangnya, Suri Cruise. Ia rela melakukan apa saja demi sang putri yang kini berusia delapan tahun.

 

Namun, sayangnya telah terjadi sebuah peristiwa yang kurang menyenangkan. Suri baru saja dilaporkan kehilangan anjing kesayangannya. Tentunya hal ini sangat membuat dirinya bersedih. Untuk itulah Katie tak biasa tinggal diam.

 

Tak ingin sang anak menangis sedih atas anjingnya yang hilang, mantan istri Tom Cruise ini akhirnya menggelar sebuah sayembara. Bagi siapa saja yang menemukan anjing kesayangan Suri bakal menerima imbalan sebesar tak kurang dari Rp 11,7 juta, seperti dilansir Daily Mail.

Suri dilaporkan kehilangan Chihuahua kesayangannya pada Minggu (24/8) lalu. Anjing kesayangannya ini diduga telah keluar dari pagar depan rumahnya ketika Suri dan Katie sedang tidak berada di rumah.

 

Hari itu, Katie memang mengajak putrinya untuk berkunjung ke rumah salah seorang temannya yang terletak di kawasan Beverly Hills. Saat pulang, keduanya menyadari bahwa anjing kesayangan Suri tak lagi ada di rumah.

 

Hal ini memang sangat disayangkan, pasalnya Suri baru saja memiliki Chihuahua yang lucu itu. Hanya selama dua minggu ia bisa bermain-main dengan teman barunya, namun anjing itu sudah hilang entah ke mana perginya.

(Okezone.com)