Ditabrak Paparazzi, Justin Bieber Anggap seperti Putri Diana
Sunday, 14 February 2016
Ditabrak Paparazzi, Justin Bieber Anggap seperti Putri Diana

Justin Bieber merupakan salah satu selebriti Hollywood yang kerap diburu paparazzi. Mereka selalu mengikuti penyanyi asal Kanada tersebut, dan rela melakukan hal berbahaya hanya untuk mendapatkan gambarnya.

Seperti yang terjadi ketika seorang paparazzi menabrak bagian belakang mobil Ferrari Justin di Los Angeles, pada 26 Agustus. Penyanyi berusia 20 tahun itu langsung menghubungi polisi, dan meminta perlindungan agar tidak bernasib sama seperti Putri Diana, yang tewas dalam sebuah kecelakaan di Paris.

Setelah insiden, Justin langsung menunjukkan kekesalannya di Twitter. Dia menilai paparazzi dapat membahayakan nyawa banyak orang karena tidak berhati-hati, dan rela melakukan apapun hanya untuk mendapatkan gambar artis.

"Seharusnya ada hukum yang melawan pengalaman yang baru aku alami. Kita seharusnya belajar dari kematian Putri Diana. Aku tidak punya masalah dengan paparazzi, tapi ketika mereka bertingkah sembarangan, mereka menempatkan kita semua dalam bahaya," tulis Justin.

Tidak ada yang terluka dalam kecelakaan ini. Namun, tabrakan tersebut mengakibatkan bagian belakang mobil mewah Justin tergores. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (27/8/2014).

(okezone/nsa)