Liberty Rose Tak Dendam Suami Selingkuh dengan Kristen Stewart
Sunday, 14 February 2016
Liberty Rose Tak Dendam Suami Selingkuh dengan Kristen Stewart

 Liberty Rose mengaku ikhlas dengan perselingkuhan yang dilakukan Rupert Sanders dengan Kristen Stewart. Dia tidak dendam pada sutradara asal Inggris tersebut karena menjalin hubungan terlarang.

Bintang Snow White and the Huntsman itu justru masih menghormati, dan mencintai Rupert. Liberty juga merasa kasihan dengan mantan suami yang banyak mendapat kritik dari masyarakat.

Rupert dan Kristen tertangkap kamera bermesraan, Juli 2012. Keduanya meminta maaf pada pasangan masing-masing. Rupert merasa menyesal karena mengkhianati keluarganya, sedangkan Kristen mengaku bersalah pada Robert Pattinson.

Meski sudah minta maaf, Liberty memutuskan berpisah dari Rupert. Dia mengajukan gugatan cerai pada Januari 2013. Keduanya resmi bercerai, Mei 2014. Liberty mendapatkan hak rumah mereka di Los Angeles, pembagian keuntungan film Rupert sebesar 15 persen, dan hak asuh anak bersama.

"Aku tidak memiliki apa-apa untuknya, kecuali cinta, penghormatan, dan rasa kasihan. Orangtuaku mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah petualangan, dan aku memahaminya," ungkap Liberty. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

(okezone/nsa)